• 17

    Mar

    Peer yang Tertunda

    Peer dari sahabat ses julie nih.. kok ngga bilang2 sih kalo peer ini ngasih ke aku. Kan aku murid baik yang ngga rajin ngerjain peer.. :D Ternyata Bang Abrus favorite emak-emak pun kasih peer yang sama.. Hmm.. okelah Qalo beg.. beg.. begetooo…: Daftara pertanyaannya ada dibawah ini, so aku ditanya mah jawab aja lah.. hehehe.. 1. Where is your cell phone? inside my bag 2. Relationship relationship with my lovely husband and children. 3. Your hair? kayak Nisy puteriku, hehehe 4. Work? Alhamdulillah sampai hari ini masih kerja di salah satu PTN di Bogor 5. Your sisters? ada 3 orang, empat sih tapi teteh keduaku wafat ketika seminggu aku mau lahir 6. Your favorite thing? ngabisin waktu sama anak2, shopping, blogging 7. Your dream last night? kecapean.. jadi ngga mimpi apa2 8. Your favo
  • 27

    Apr

    Foto Jadul

    Ini salah dua postinganku tentang foto jadul, salah satu foto lainnya di Berpose Ala Tempo Doeloe. Foto di atas ini diambil tahun 1970-an, aku juga belom lahir deh kayaknya waktu itu. Gambar foto ini jauh lebih terpelihara dibanding foto sebelumnya. Kertas dan gambar foto jadul juga ternyata kualitasnya bagus lho. Kalau dibandingkan dengan foto-foto sekarang apalagi foto digital yang dicetak instan itu, ngga yakin deh bisa sampe 30 tahunan lebih gini awetnya. Mungkin kelebihan foto yang dicetak dari negatif/klise salah satunya memiliki kualitas yang tahan lama. Secara aku ngga ngerti soal photography jadi ya aku menilainya dari kaca mata awam saja. Masih pengen membahas soal perbedaan mencolok gaya jadul di foto ini dan pose jaman sekarang kira-kira apa ya? Yang jelas , yang paling ey
  • 15

    Apr

    (Harusnya) Gaji Anggota Legislatif = Gaji Manajer Swasta

    Menyimak setiap berita di media cetak, di layar kaca, internet dan media lainnya, masih saja didominasi oleh berita hasil Pemilu tgl 9 April 2009 kemarin. Walaupun tak ada pilihan caleg atau partai yang benar-benar mewakili aspirasi rakyat, tapi aku menggunakan hak pilihku. Aku ngga pernah didoktrin untuk memilih partai ini atau partai anu, tapi dengan basmalah aku mencontreng salah-satu pilihan yang mudah-mudahan saja dapat memberikan yang terbaik kedepannya, minimal memberikan kesejahteraan yang lebih baik dari pilihan-pilihan yang lain, semoga.. Masih pasca Pemilu ini, aku juga baca berita-berita kalau ada caleg yang kalah, menjadi stress (bahkan gila??), ada pula yang mengambil kembali apa yang sudah diberikan, karena perolehan suaranya cuma sedikit padahal sudah disogok tivi atau bar
  • 27

    Mar

    Love Melulu...

    Cinta itu simple tapi universal, cinta itu complicated kala terbagi. Tapi cinta itu anugerah, anugerah terindah yang pernah kita miliki. Mencintai dan dicintai tentunya sangatlah manis dan indah. Hanya saja tidak semua orang saling mencintai, ada yang mencintai tapi tidak dicintai ataupun sebaliknya. Ada kalanya saling mencintai tapi tak bisa mencintai, artinya cinta itu tak bisa dimiliki. Apa cinta memang harus memiliki? Cinta adalah sekumpulan perasaan yang terdalam akan romantisme dan keinginan selalu ingin bersama, dan dalam bentuk kepedulian bahwa dia sangat meaningful. Cinta yang dimiliki akan begitu bermakna jika tumbuh subur dalam hati, akan sangat menyakitkan jika cinta tidak terbalas dan dia memilih yang lain untuk dicintai. huh.. so terrible.. tapi tenang, tetap lebih indah un
  • 13

    Mar

    Satu Rahasia Laki-laki

    Terinspirasi dari cetingan ku dengan sista dayu - nya duadee semalam: dayu : aluw dina dina : hai dayu dayu : lagi ngapain? dina : lagi BW, ceting sambil netek- in hihihihi.. dayu : perempuan memang bisa melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu, kalo laki-laki mana bisa… Berbahagialah para wanita karena otaknya mampu mengendalikan beberapa kegiatan dan berpikir bercabang, berbeda dengan laki-laki yang hanya mampu memikirkan satu hal saja dalam satu waktu. Coba deh ajak bicara pacar/suami/pasangan yang sedang serius nonton bola di tv, pasti dicuekin abis, matanya hanya tertuju kemanapun bola bergerak. Atau jangan sekali-kali mengajak bicara penting pada laki-laki ketika sedang makan, bisa tersedak dia.. Dan, jangan pernah meminta beberapa bantuan sekaligus, pasti ng
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post