• 22

    Oct

    Struggle Of Life

    Adalah suatu amanah ketika kita diberi kepercayaan memiliki anak, amanah ketika kita diberikan kepercayaan untuk menjadi leader diantara rekan-rekan pekerjaan. Tidak mudah, perlu belajar dan bekerja keras untuk bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Ketika anak sakit, berusaha menjaga dan membawa ke dokter jika sakit berkelanjutan. Membantu, membimbing dan mendidik anak sejak didalam kandungan, memapah dengan sabar ketika belajar berjalan hingga anak dewasa. Begitu pula dengan dunia bekerja, berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan pengambilan keputusan yang baik dan tepat, mengurangi konflik ditambah badai dari rekan kantor yang tidak menyukai cara kerja kita. Sungguh, sulit membagi dua pekerjaan sekaligus bagi wanita seperti aku.. seakan-akan sehari 24 jam itu sangat-sangat kurang. B
  • 21

    May

    Positive Thinking

    Tiket sudah ditangan, tinggal beberapa hari lagi menghitung hari untuk aku dan anak-anakku bisa bertemu dengan hubby. Senang, terharu, dan sedikit was-was karena aku berangkat hanya bertiga bersama Nisy dan Raesa. Walaupin izin dari kantor hanya seminggu semoga saja ini bisa menjadi recharge untuk menambah kekuatan pondasi keluargaku. Diluar yang dibayangkan ternyata beberapa minggu saja ditinggal, berbeda sekali ketika hubby kerja di Jakarta. Walau tidak tiap hari bertemu setidaknya ada saatnya dalam waktu yang tidak terlalu lama kita bisa berkumpul. Dan Jakarta-Bogor tidaklah terlalu jauh untuk bisa disambangi. Saat ini dengan hubby bekerja pada jarak yang cukup jauh memisahkan. Beberapa minggu pertama perpisahan, terasa tidak banyak yang sudah kulaukan untuk hubby, tak jarang perdebat
  • 6

    Apr

    Blank

    Tadi sempet blogwalking terus baca2 blog temen-temen yang udah kama ngga apdet dan isinya masih relevan. Kangen banget, kira-kira setahun lalu kala blog masih rame, apdet aja bisa tiap hari. Bela-belain melototin apdet postingan yang panjang2 itu di hape, trus komen, seperti hukum alam, yg di komenin pasti kunjung balik. Dan itu berbondong-bondong, hehehe lebay.. soalnya kulihat di statistik pengujung model Histat, berapa pengunjung hari ini, dan yang sedang online itu bisa banyak orang sekaligus. Dari kunjung mengunjungi ini berlanjut ke YM, Confe dan Kopdar. Yaa.. aku ngga aktif-aktif amat sih, tapi beberapa kali sempat ikut kopdar juga. Kenapa sekarang jadi sepi gini yaa.. :( Apa aku yang sudah tidak seaktif dulu, jarang update dan BW.. atau emang nge blog makin sepi? Tapi kalo liat ha
  • 22

    Mar

    Tears Drop

    Sudah lamaaaaa rasanya ngga pernah nangis (alhamdulillah diberi kekuatan dan berusaha ikhlas menghadapi setiap masalah semoga terus seperti itu, amin).. Mmmmhh. I mean, nangis sedih ya bukan nangis bahagia atau nangis haru gitu.. maklum wanita kan sudah qodratnya punya stok air mata berlebih.. hehe.. Tapi sekarang, setiap ingat hal itu yang bikin nangis maksutnya, idung merah, mata merah, dan tak terbendung di sudut mataku, menetes dipipiku.. :( *luntur deh bedakku* Hampir tujuh tahun menikah, hanya sekitar dua atau tiga tahun saja pooolll satu rumah, sisanya LDR.. hubby kerja di Jakarta. Kata orang-orang mah, ngapain nge kos di jakarta, Bogor-Jakarta mah deket kaleee.. Iya deket kalo jam kerjanya normal. Wong ini mah jam kerja shift2an, kadang skrg shift siang, besoknya shift pagi, ato
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post