• 22

    Oct

    Struggle Of Life

    Adalah suatu amanah ketika kita diberi kepercayaan memiliki anak, amanah ketika kita diberikan kepercayaan untuk menjadi leader diantara rekan-rekan pekerjaan. Tidak mudah, perlu belajar dan bekerja keras untuk bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Ketika anak sakit, berusaha menjaga dan membawa ke dokter jika sakit berkelanjutan. Membantu, membimbing dan mendidik anak sejak didalam kandungan, memapah dengan sabar ketika belajar berjalan hingga anak dewasa. Begitu pula dengan dunia bekerja, berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan pengambilan keputusan yang baik dan tepat, mengurangi konflik ditambah badai dari rekan kantor yang tidak menyukai cara kerja kita. Sungguh, sulit membagi dua pekerjaan sekaligus bagi wanita seperti aku.. seakan-akan sehari 24 jam itu sangat-sangat kurang. B
  • 13

    Jul

    Pendidikan Seks Sejak Dini

    Tadi pagi ketika menemani Nisy menunggu jemputan sekolahnya di depan rumah, ada dua ekor kucing yang posisi kucing diatas kucing yang lain sambil mengigit lehernya. Pemandangan ini menarik perhatian Nisy puteriku yang baru masuk kelas satu SD dan teman-temannya untuk mendekati kucing-itu. Temen Nisy : Kucingnya lagi nikah… Soalnya yang satu perempuan nih.. Nisy : bukaaaannnn.. kucingnya lagi dipijit… Hihihihi.. ada-ada saja Nisy nih masa kucing pijit-pijitan..Aku coba kasih jawaban yang bisa dimengerti oleh anak2 itu. Aku : Kucingnya lagi kawin Nisy.. kan biar punya anak. Nisy : masa lagi kawin ngga ada orang-orang sih, Bunda.. Hihihihi.. ada lagi tebakan dia, mungkin maksud Nisy resepsi pernikahan yang dihadiri banyak orang. Kadang-kadang sulit sekali memberi penjelas
  • 2

    Jun

    Jalan-jalan ke Istana Maimun

    Yupz.. benar.. bangunan ini adalah Istana Maimun yang merupakan salah satu ikon dari kota Medan, SUMUT. Beberapa waktu lalu ketika berkunjung ke kota ini, kami menyempatkan diri ke sana. Mendadaknya keberangkatan menuju Medan dan kebahagiaan yang kurasa karena akan bertemu hubby, hingga tidak ada persiapan khusus untuk sengaja melakukan travelling ke daerah wisata di Medan. Berkunjung, bertemu dan berkumpul.. hanya itu misinya. Foto diatas diambil dari wikipedia merupakan bangunan yang didesain oleh arsitek Italia dan dibangun oleh Sultan Deli, Makmun Al Rasyid Perkasa Almasyah pada tahun 1888, istana Maimun memiliki luas sebesar 2.772 m2 dan 30 ruangan. Arsitekturnya perpaduan antara tradisi Islam dan kebudayaan Eropa. Pertama kali menginjakan kaki di istana ini, kami mengabadikan dal
  • 27

    Apr

    Waspada Bahaya Selalu Mengintai

    Duuhh dina.. kaki gajah geto kok di upload siiyyy… Dua kejadian dalam sepekan terjadi padaku, kamis kemaren aku kena musibah jatoh dari motor dan hasilnya kakiku seperti ini… hiks.. Emaakkk… sakit banget.. apalagi dibawa ke tukang urut buat ngebetulin letak urat yang salah di nadi kakiku katanya.. sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttt… Lengan kananku juga ternyata menahan beban badan, jadinya ada letak tulang yang bergeser.. dipijat pula.. sakit pulaaaa….huhuhu.. Tapi alhamdulillah Tuhan masih sayang sama aku, kecelakaan akibat kecerobohanku itu tidak berakibat lebih buruk.. alhamdulillah.. nah tuh, mo pamer foto apa lagi? Tas? Iye, itu tas casual yang paling sering aku pake. Simple kan? banyak kantongnya bisa naro banyak barang dan dengan mudah kalau mau ngambil
  • 22

    Mar

    Tears Drop

    Sudah lamaaaaa rasanya ngga pernah nangis (alhamdulillah diberi kekuatan dan berusaha ikhlas menghadapi setiap masalah semoga terus seperti itu, amin).. Mmmmhh. I mean, nangis sedih ya bukan nangis bahagia atau nangis haru gitu.. maklum wanita kan sudah qodratnya punya stok air mata berlebih.. hehe.. Tapi sekarang, setiap ingat hal itu yang bikin nangis maksutnya, idung merah, mata merah, dan tak terbendung di sudut mataku, menetes dipipiku.. :( *luntur deh bedakku* Hampir tujuh tahun menikah, hanya sekitar dua atau tiga tahun saja pooolll satu rumah, sisanya LDR.. hubby kerja di Jakarta. Kata orang-orang mah, ngapain nge kos di jakarta, Bogor-Jakarta mah deket kaleee.. Iya deket kalo jam kerjanya normal. Wong ini mah jam kerja shift2an, kadang skrg shift siang, besoknya shift pagi, ato
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post