Bernafas Memerlukan Perjuangan

12 Jul 2011

Ketika pertama kali membaca Tema blog Teh Anny yaitu Fight Never Ending, langsung terlintas di benakku bahwa isi dari setiap postingan blog tersebut merupakan sari-sari pahit getirnya perjuangan hidup. Setelah menjadi komentator setia di blog tersebut, semakin tertarik dengan isi setiap postingan yang selalu bernada positif, memotivasi semangat tanpa pernah berisi keluhan. Mantap deh Teh Anny.. :)

Nah sekarang giliran aku untuk mencoba mengungkapkan apa makna Fight Never Ending menurut opiniku. Tak jauh dari benakku ketika pertama kali membaca tema blog Teh anny, Fight never ending itu adalah perjuangan tanpa henti untuk meniti setiap langkah kehidupan. Yang mana setiap hembus nafas kita adalah perjuangan, ketika bernafas kita membutukan udara bersih untuk memperlancar metabolisme tubuh dalam melakukan proses pernafasan. Dengan kondisi polusi udara yang semakin meningkat, tentunya udara bersih berisi oksigen yang kita perlukan semakin sulit dan diperlukan perjuangan, bukan? Apalagi dengan meningkatnya kebutuhan dasar yang semakin melambung, membutuhkan kerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup seperti makan, sekolah dan kesehatan. Hanya dengan bersyukur dan berdoa adalah kunci akhir dari perjuangan tanpa henti ini.

Duh, aku harus berterima kasih nih ma teh anny yang selalu menularkan semangat dan dengan gigih mengajak berpartisipasi memposting makna Fight Never Ending dalam rangka ultah blog Fight Never Ending ke 3. Kalau bukan karena ajakan teh anny untuk berpartisipasi, mana bisa aku memberikan pupuk-pupuk dan bersih-bersih di blog ku yang lama tak terjamah ini ;)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post